DutaFilm Apk Versi Terbaru 2022 (Tanpa Iklan) + Link Download

Kliknews.id – Jikalau kalian mempunyai hobi menonton serial film dan drama namun memiliki budget pas-pasan tenang saja karena ada jalan alternatifnya yaitu DutaFilm Apk solusinya

Karena aplikasi ini memungkinkan penggunanya dapat menonton serial film ratusan sampai ribuan film gratis dari berbagai genre kesukaan masing-masing.

DutaFilm menjadi salah satu platform aplikasi streaming film terbaik oleh para pecinta serial film, mulai dari Hollywood, Bollywood,Drama Asia, dan genre lainnya. Tentu saja bukan tanpa alasan mengingat DutaFilm tersemat beragam fitur unggulan yang dapat memanjakan bagi para penggunanya.

Yang lebih kerennya lagi, pada DutaFilm versi terbarunya menawarkan fitur No Ads / Tanpa Iklan yang akan membuat nonton menjadi semakin nyaman. Karena tanpa adanya gangguan iklan yang lewat, sangat menguntungkan sekali jika kalian yang mempunyai hobi menonton.

Tentang DutaFilm Apk

DutaFilm Apk

DutaFilm Apk yah jika nama ini belum familiar di telinga kalian dan masih ragu untuk mengunduhnya kalian perlu menyimak artikel ini sampai selesai. DutaFilm merupakan aplikasi menonton streaming gratis yang dapat di jadikan pilihan bagi kalian yang hobi menonton.

Pasalnya, Melalui DutaFilm ini kalian dapat merasakan sensai menonton halayak pada bioskop. Dan kerennya lagi kalian dapat dengan bebas menyaksikan beragam opsi film dan drama, action, romance, mysteri, horror, thriller, dan comedy.

Menariknya, pada DutaFilm ini ada banyak ribuan film yang dapat pengguna menontonnya secara gratis. Tentunya untuk menonton akan sangat lebih nyaman dan seru karena opsi filmnya yang lebih beragam.

Jika kalian penggemar film asing, kalian tidak perlu khawatir karena di dalam aplikasi ini sudah tersemat subtittle bahasa Indonesia. Selain itu, serial film yang tersedia di aplikasi ini akan di update secara berkala. Tentu hal ini akan membuat kalian tidak akan ketinggalan film favorit.

Lalu apa saja fitur unggulan yang tersemat di dalam aplikasi DutaFilm Apk? Simak jawabannya di bawah ini.

Baca Juga : Vidio Premier Mod Apk Premium (Unlocked Pro) Terbaru 2022

Fitur Unggulan DutaFilm Apk

Fitur Unggulan DutaFilm Apk

Untuk melengkapi menonton agar menjadi nyaman dan seru. Tentu saja pihak pengembang telah menyaipkan sejumlah fitur yang akan membuat menonton film semakin manrik dan memanjakan dibawah ini selengkapnya.

1. Tersedia Ribuan Serial Film Gratis

Fitur pertama di dalam aplikasi DutaFilm kalian dapat menonton beragam jenis serial film secara gratis. Bukan hanya film, ada juga drama serial TV. Tidak heran jika aplikasi ini di katakan surganya para pecinta film karena kalian dapat dengan puas menemukan serial film di sini.

2. Bebas Iklan

Sangat menyebalkan sekali jika sedang asyik-asyiknya nonton lewat sebuah iklan, tentu sangat mengganggu aktivitas menonton kalian bukan?. Akan tetapi tidak akan kalian temukan pada aplikasi ini karena aplikasi ini sudah tersemat fitur No Ads.

3. Update Tiap Hari

Untuk memberikan pengalaman menonton menjadi lebih nyaman pada pengguna aplikasi. Aplikasi ini melakukan pembaharuan serial secara konsisten, dengan begitu kalian bisa mendapatkan informasi terbaru mengenai serial film favorit kalian.

4. Kualitas HD

Di dalam aplikasi ini telah tersemat video kualitas tinggi dengan format 4k HDR untuk kenyamanan pengguna saat menonton. Dengan video yang jernih tentunya akan membuat aktivitas menonton jauh lebih menarik dan nyaman seperti berada di bioskop.

5. Tanpa Regristrasi

Mungkin biasanya untuk aplikasi nonton film streaming membutuhkan pendaftaran sebagai ID pengguna untok LogIn. Berbeda dengan aplikasi ini kalian cukup instal aplikasinya, kemudian kalian buka aplikasi dan langsung bisa menikmati nonton serial film kesukaan.

6. Aktivitas Nonton Lebih Mudah

Para pengguna aplikasi ini dapat memiliki opsi nonton secara online maupun offline. Jika kalian mempunyai akses internet unlimited dan mudah bosan dengan serial film tertentu kalian bisa melakukan streaming secara online, jadi tidak perlu lagi memenuhi memori hp dengan unduhan film tersebut.

7. Tersemat Subtittle Bahasa Indonesia

Jika kalian suka dengan serial film asing seperti drakor atau film lainnya akan tetapi terkendala bahasa?. Kalian tidak perlu khawatir karena aplikasi ini sudah tersemat subtittle kedalam bahasa Indonesia.

8. Tidak Membutuhkan Rooting

Bagi para pengguna apliaksi Mod tentu sudah paham dengan aplikasi pihak ketiga yang mengharuskan pengguna melakukan Root. Hal demikian bertujuan agar aplikasi dari sumber tak dikenal dapat terbaca oleh Operation System.

Namun, hal tersebut tidak akan kalian temukan ketika menggunakan aplikasi DutaFilm Apk ini.

Baca Juga : Gotube Mod Apk Premium (Tanpa Iklan) Update Terbaru Gratis

Download DutaFilm Apk Versi Terbaru 2022

Download DutaFilm Apk Versi Terbaru 2022

Jika kalian tertarik dan ingin memulai nonton streaming di aplikasi DutaFilm, namun bingung dengan cara mengunduhnya. Kalian bisa mendwonloadnya melalui Link yang telah kami siapkan di bawah ini:

Nama DutaFilm Apk
Versi v2.0 Terbaru
Ukuran File 14.61 MB
OS Minimum Android 4.3+

Cara Install Aplikasi DutaFilm Apk

Karena aplikasi ini tidak tersedia di market seperti Google play maupun Appstore. Untuk instalnya pun agak sedikit berbeda di bandingkan dengan aplikasi yang tersedia di market play store.

Akan tetapi kalian tidak perlu khawatir karena kami telah memberikan langkah-langkahnya. Dan akan kami pastikan kalian bisa langsung menikmati aplikasi tersebut.

  1. Langkah pertama yang perlu kalian lakukan ialah buka menu setting.
  2. kemudian pilih opsi keamanan.
  3. Lalau aktifkan sumber tak dikenal.
  4. Pilih file DutaFilm Apk yang sudah di download melalui link di atas.
  5. Tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai.

Kami pastikan jika kalian mengikuti langkah-langkah di atas. Kalian akan bisa langsung menikmati aplikasinya, selamat mencoba.

Cara Menonton Film Di Aplikasi DutaFilm

Cara Menonton Film Di Aplikasi DutaFilm

Jika kalian sudah mendownload dan menginstal aplikasinya, akan tetapi kalian merasa bingung untuk menggunakanya kalian bisa langsung ikuti cara di bawah ini.

  1. Langkah pertama kalian buka aplikasi DutaFilm
  2. Pada halaman utama kalian akan melihat beberapa serial film yang di rekomendasikan
  3. Untuk menonton film tertentu, kalian bisa masukan judul pada kolom Search
  4. Kemudian tap ikon play
  5. Jika kalian di arahkan ke tab lain, kalian bisa langsung tutup tabnya lalu kembali ke DutaFilm
  6. Sekarang kalian bisa langsung menonton film yang telah kalian cari pada kolom Search secara gratis.

Baca Juga : Youtube Vanced Apk Tanpa Iklan Update Terbaru No Error

Cari Tahu Konten Yang Dapat Ditonton Pada DutaFilm Apk

Cari Tahu Konten Yang Dapat Ditonton Pada DutaFilm Apk

Bagi kalian yang hobi menonton dengan genre yang beragam dan menonton film terbaru Dutafilm sebagai solusinya. Selain tersedia tayangan gratis nonton aplikasi ini juga memiliki opsi kualitas video yang dapat di sesuaikan, kalian juga dapat mengaktifkan subtitlle bahasa Indonesia.

Akan tetapi, apa saja sebenarnya konten yang di tawarkan pada aplikasi streaming DutaFilm ini. Informasi selengkapnya di bawah ini:

1. Film

Konten video yang dapat kalian tonton ialah tersedia beragam jenis pilihan film seperti, Barat, Jepang, Korea, dan India. Bagi kalian yang suka dengan film Hollywood, ada banyak sekali film terbaru yang dapat kalian temukan di dalam aplikasi ini.

2. Animasi

Bagi kalian pecinta serial animasi seperti kartun movie, anime movie, serial kartun, dan masih banyak referensi tontonan di dalam aplikasi ini. Kalian dapat menonton serial anime terbaru yang sedang hits saat ini.

3. Serial TV

Di dalam aplikasi ini tersedia tayangan serial TV Barat, dan Korea yang dapat kalian saksikan secara gratis. Kalian dapat menonton serial TV kesukaan kalian di dalam aplikasi ini dan banyak pilihannya.

Sementara itu, untuk pilihan genre film yang tersedia juga tidak kalah kerennya. Di bawah ini bisa di jadikan referensi kalian.

  • Action Fantasy Horror Thriller
  • Adventure Crime Musical Sport
  • Animation Documentary Mystery War
  • Biography Drama Romance Semi
  • Comedy History Svi-fi Short

Kekurangan DutaFilm Apk Mod

Dengan sejumlah kelebihan yang di miliki oleh aplikasi ini, nyatanya aplikasi ini juga memiliki kekurangannya sendiri yang mungkin akan di temui oleh para pengguna yang telah mendownload aplikasi ini.

Lalu apa saja kekurangan aplikasi ini? simak selengkapnya di bawah ini.

1. Ilegal

Kekurangan dalam aplikasi ini yang paling menonjol ialah aplikasi ini ilegal atau tidak resmi. Sehingga aplikasi ini tidak dapat dengan mudah di temukan pada market seperti Google play maupun appstore, dengan begitu kalian sudah siap menanggung segala resikonya setalh mendownload aplikasi ini.

2. Update Manual

Seperti aplikasi mod pada umumnya, pihak pengembang menghadirkan versi terbaru secara berkala. Jika kalian ingin mengupgrade aplikasi ini, maka kalian perlu menguninstal aplikasinya terlebih dahulu, lalu mendownload lagi melalui internet.

3. Ekstra Download Mencari Link Akurat

Aplikasi ini sangat berbeda dengan aplikasi mod lainnya pada bagian ekstra mencari link downloadnya. Pada usaha untuk mencari link download duta film ini cukup memakan waktu, meski banyak yang menyediakan linknya kemungkinan besar belum akurat.

Nah, kira-kira itu dia sejumlah kekurangan yang di miliki oleh aplikasi ini.

Apakah Aplikasi DutaFilm Apk Aman?

Mungkin pasti muncul di benak kalian pertanyaan seperti ini, seperti yang telah kalian ketahui bahwasanya aplikasi ini bersifat ilegal atau tidak resmi. Mengunduh aplikasi ini juga beresiko, akan tetapi jika kalian ingin tetap mendownloadnya kalian harus siap menanggung resikonya.

Hal demikian di karenakan file apk dari situs pihak ketiga yang belum terbukti keamanannya yang dapat menimbulkan resiko seperti HP di serang virus atau malware.

Mungkin dari kalian juga dapat menyimpulkan sendiri tentang aplikasi ini, setelah membaca ulasan ini sampai selesai.

Mungkin itu saja ulasan singkat mengenai Tentang DutaFilm Apk Versi Terbaru 2022 (Tanpa Iklan) + Link Download yang dapat kami informasikan. Semoga dapat bermanfaat dan membatu. Terimakasih.