Gcam Nikita 2.0 Apk Plus Config Untuk Android Terbaru 2022

Kliknews.id – Punya masalah tentang kamera kalian? tenang saja, kami akan merekomendasikan Google Camera terbaru untuk di gunakan secara baik. Yups Gcam Nikita 2.0 Apk inovasi terbaru dari antara dua developer ternama.

Banyak sekali dari pengguna yang seringkali mengeluhkan tentang kualitas kamera yang masih biasa tanpa ada kelebihan untuk di manfaatkan. Sehingga pengembang Gcam mengeluarkan inovasi terbarunya.

Salah satu versi terbarunya ialah Gcam Nikita 2.0 Apk sebagai inovasi terbaru dari dua pihak developer ternama yang melakukan kerjasama. Hal tersebut karena ingin memenuhi pada setiap kekurangan yang di miliki smartphone.

Nah, jika kalian penasaran dan ingin menggunakan aplikasi serta menikmati fitur terbarunya silahkan simak terlebih dahulu ulasan sebagai berikut:

Tentang Gcam Nikita 2.0

Gcam Nikita 2.0

Gcam Nikita 2.0 Apk ialah sebuah aplikasi mod yang bekerja sama dengan Google Camera dengan Developer ternama yaitu Nikita. Sebagai salah satu bentuk dukungan dalam menerbitkan inovasi terbarunya.

Oleh karena itu, secara tidak langsung sebagai pengguna dapat dengan mudah untuk menikmati aplikasi dan memanfaatkan kelebihan dan fitur di dalamnya. Tentu hal ini akan membuat kamera semakin indah dan mendapatkan kualitas terbaik.

Sudah tidak heran kalau aplikasi ini termasuk kamera populer ala selebgram. Karena yang cukup menonjolnya ialah, sudah tersemat dan di dukung oleh beberapa kelebihan yang sudah di lengkapi fitur premium di dalamnya.

Fitur / Keunggulan Gcam Nikita 2.0 Apk

Keunggulan Gcam Nikita 2.0 Apk

Mungkin kalian sudah membacanya di atas bahwasannya Gcam Nikita 2.0 Apk ini merupakan aplikasi kamera yang mirip dengan Google Camera Pixel. Sehingga untuk kualitasnya sangat tidak di ragukan lagi layaknya seperti kamera profesional.

Untuk lebih jelasnya mengenai Fitur / Keunggulan Gcam Nikita 2.0 Apk ini simak ulasannya di bawah ini:

1. Night Sight Mode

Fitur pertama yang menjadi daya tarik sendiri ialah, kalian dapat mengaktifkan night sight mode ini pada malam hari. Maka akan terlihat kualitas foto menjadi jernih meskipun kekurangan cahaya pada sekita zona spot foto.

2. Menghasilkan Video

Inilah fitur yang sangat berguna untuk kalian yang berprofesi sebagai konten kreator. Tidak hanya untuk pengambilan foto saja, terdapat juga fitur pengambilan video yang dapat kalian manfaatkan.

Dengan hadirnya fitur ini kalian tidak perlu memikirkan hasilnya. Karena sudah mempunyai kualitas tinggi serta durasi mencapai 30 sampai 60ps yang telah di lengkapi video stabilizer.

3. Kualitas HDR+

Dengan hadirnya fitur ini kalian para pengguna dapat menghasilkan objek foto dengan kualitas sangat tajam dan di dukung pencahayaan yang memadai. Sehingga kaum melenial sangat menginginkan fitur ini karena tanpa perlu melakukan proses editing tambahan pada sebuah objek foto.

4. Terdapat Wide Angel

Jika kalian gemar dalam melakukan pengambilan spot foto dengan sudut pandang yang lebih luas maka tepat sekali mengaktifkan fitur ini. Karena hal ini akan memastikan hasil kualitas gambar yang di ambil sangat memadai seperti yang kalian inginkan.

5. Panorama

Fitur yang tidak kalah menariknya lagi ialah panorama yang dapat kalian coba dalam pengambilan gambar yang beragam posisi. Seperti halnya Vertikal, Horizontal dengan tampilan panoramik yang di dukung kualitas tinggi mencapai FHD hingga HD dapat di gunakan sesuai keinginan kalian.

Daftar Nama HP Yang Didukung Gcam Nikita 2.0 Apk

Walaupun Gcam Nikita 2.0 Apk merupakan aplikasi pembantu yang dapat kalian pengguna pergunakan pengambilan foto dan video dengan kualitas tinggi. Tentu akan mempunyai rekomendasi yang tentu tidak kompatibel.

Akan tetapi kalian tenang saja, karena aplikasi ini memiliki kompatilitas tinggi yang hampir memadai pada semua tipe smartphone. Apalagi, kini hadir dengan membawa kualitas premium yang menjadikan Gcam sangat di gemari.

Nah, apa saja sih brand smartphone yang di dukung tinggi oleh aplikasi ini?. Tentunya para pengguna smartphone khususnya pengguna Android sangat menginginkan aplikasi ini daripada kamera bawaan. Dibawah ini daftar nama smartphone yang telah mendukung aplikasi ini:

  • Vivo
  • Poco
  • Infinix
  • Redmi
  • Poco
  • Samsung
  • Oppo
  • Dan lain sebagainnya

Sebenarnya banyak beragam tipe lainnya yang mendukung aplikasi ini. Intinya jika ada dari kalian yang memiliki camera 2 api, proses Snapdragon tinggi hingga spesifikasi memadai maka sangat di rekomendasikan untuk mencoba memakainnya dan menikmati fitur premium gratis.

Link Download Gcam Nikita 2.0 Apk

Link Download Gcam Nikita 2.0 Apk

Jika kalian sudah memahami apa yang sudah kami jelaskan di atas sebelumnya tentang Gcam Nikita 2.0 Apk yang dapat kalian gunakan untuk hal mengejutkan ketika di pakai dalam mengambil foto dan video.

Perlu kalian ketahui gahwa Gcam Nikita 2.0 Apk ini memiliki ukuran file tinggi sampai spesifikasinya OS minimal 7.0+. Teruntuk kalian yang mempunyai smartphone dengan kualitas tersebut, maka bisa melakukan download filenya di link yang sudah kami siapkan di bawah ini:

Nama Gcam Nikita
Versi v2.0
Ukuran File 130 MB
OS Minimum Android 7.0+

Cara Install Gcam Nikita 2.0 Apk

Mungkin sangat asing sekali di bandingkan dengan aplikasi yang tersedia di market seperti Google Play maupun Appstore. Karena untuk instal aplikasi ini ada sedikit perberbedaan.

Perbedaan utamanya ialah kalian memberikan izin terlebih dahulu melalui menu setelan pada smartphone kalian. Jika kalian pengguna baru yang mengalami kesulitan maka bisa ikuti tutorialnya sebagai berikut:

  1. Langkah pertama ialah kalian buka menu setelan pada smartphone kalian
  2. Lalu pilih opsi keamanan dan aktifkan sumber tak di kenal
  3. kamudian cari file yang telah kalian download melalui link di atas di File Manager\
  4. Setelah itu, klik instal
  5. Lalu tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai dan terpasang secara sendirinya.
  6. Selesai.

Penutup

Demikian ulasan yang dapat kami sampaikan secara detail tentang aplikasi Gcam Nikita 2.0 Apk terbaru. Semoga dengan adanya ulasan ini dapat memberi manfaat kepada yang membutuhkan.

Selmat Mencoba, TerimaKasih.