Vanced Manager Apk Tanpa Iklan No Root 2022 Link Download

Kliknews.id – Pengguna Youtube Vanced yang aksesnya sudah hilang karena di hapus oleh pihak play store tidak usah khawatir. Karena setelah aplikasi itu hilang kini hadir sebagai penggantinya yaitu Vanced Manager Apk.

Dengan jalan alternative ini bisa menjadi salah satu pengganti dari youtube vanced loh gaess. Karena ada beberapa fitur tambahan yang mendukung kenyamanan kalian saat menggunakannya.

Selain itu, tersedia juga fitur dark mode atau mode gelap, sehingga saat kalian sedang menonton video youtbue bisa merasakan nyaman dan cukup memanjakan mata.

Vanced Manager Apk ini sudah di bekali dengan beragam fitur lainnya. kalian juga dapat mendownload tanpa harus menge-root ponsel terlebih dahulu, penasaran ingin menggunakan aplikasi Vanced Manager saat menonton video? jika iya, simak penjelasannya terlebih dahulu sebagai berikut.

Tentang Vanced Manager Apk

Vanced Manager Apk

Vanced Manager Apk merupakan aplikasi yang di manfaatkan untuk di perbaharui Youtube Vanced. Berhubung aplikasinya telah di blokir oleh pihak google karena telah menggugatnya, sehingga untuk update aplikasinya membuat jalan alternative.

Alternative tersebut untuk memperbaharui aplikasi youtube vanced, dari pihak developer telah membuat aplikasi alternatifnya yang di sebut dengan Vanced Manager.

Secara prosedur aplikasi Vanced Manager Apk ini menghapus beberapa tindakan yang cukup rumit untuk proses pemasangannya. Karena banyak dari pengguna yang merasa kesulitan saat ingin mendownload dan memperbaharuinya.

Oleh karena itu, piha developer menemukan solusi baru untuk membuat aplikasi Vanced Manager Apk untuk menyetabilkan proses pemasangan, pembaruan dan juga menambahkan beberapa opsi lainnya.

Jika kalian tertarik dan ingin tahu fitur apa saja sih yang tersedia di dalam aplikasi ini simak ulasannya di bawah.

Baca Juga : Youtube Vanced Apk Tanpa Iklan Update Terbaru No Error

Fitur Vanced Manager Apk

Fitur Vanced Manager Apk

Bagi para pengguna aplikasi MicroG dan youtube vanced perlu kalian menggunakan aplikasi Vanced Manager. Karena aplikasi ini merupakan bundle yang perlu di miliki oleh pengguna aplikasi tersebut.

Terus, apa saja fitur yang tersedia di aplikasi Vanced Manager Apk? simak ulasannya di bawah ini.

1. Pembaruan Otomatis

Fitur yang tersedia di dalam aplikasi ini adalah pembaruan otomatis. Dengan tambahan fitur ini kalian tidak perlu repot lagi untuk mencari file apk mod atau yang sejenisnya, karena tersedia pembaruan otomatis.

2. UI Mudah

Fitur selanjutnya ialah UI yang mudah, karena deasin pada aplikasi ini sudah di buat sangat simple, di dalam penggunaan aplikasi ini memiliki hanya dua tombol saja yaitu tombol instal aplikasi dan tombol update.

3. Dark Mode (Mode Gelap)

Fitur selanjutnya yang di miliki oleh aplikasi ini adalah dark mode / mode gelap, fitur ini sangat penting di miliki oleh setiap platform apapun guna untuk menghindari kerusakan mata pada para pengguna.

4. Ringan Digunakan

Untuk ukuran jenis file ini sangatlah ringan, sehingga tidak akan menguras kapasitas RAM yang di miliki oleh ponsel pintar kalian. Aplikasi ini memiliki kapasitas 5 mb, cukup ringan bukan.

Download Vanced Manager Apk v2.6.2 Terbaru

Download Vanced Manager Apk v2.6.2 Terbaru

Aplikasi ini sudah di modifikasi oleh pengembang dari pihak ketiga sehingga aplikasi ini tidak resmi. Akan tetapi jika kalian ingin menggunakan aplikasi ini langsung saja unduh di link yang sudah kami siapkan di bawah ini.

Nama Vanced Manager
Versi v2.6.2
Ukuran File 4.33 MB
Harga Free
Support Android 4.4+

Cara Install Vanced Manager Apk

Sebagaima yang sudah kami jelaskan di atas bahwa aplikasi ini tidak resmi atau tidak tersedia oleh pihak play store maupun app store. Jadi untuk pengunduhannya pun sedikit berbeda.

Akan tetapi jika kalian masih merasa bingung silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Pertama pastikan terelebih dahulu koneksi internet kalian agar stabil supaya tidak ada kendala saat pendwonloadan.
  2. Kemudian kalian buka menu Setelan pada ponsel pintar kalian.
  3. Lalu pilih opsi keamanan dan aktifkan sumber tak dikenal.
  4. Setelah itu kembali ke menu download tadi.
  5. Selanjutnya kalian tinggal Install filenya.
  6. Dan tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai.

Bagaimana Jika Terjadi Error Ketika Menggunakan Vanced Manager Apk?

Setiap platform pasti saja memiliki kendala saat di gunakan, terlebih jika aplikasinya tidak resmi seperti aplikasi Vanced Manager ini. Kalian tinggal cari dulu apa penyebab dari kendala tersebut.

Bisa jadi aplikasi ini sedang ada perbaikan atau maintenance. Dan solusinya kalian di suruh menunggu beberapa saat sampai perbaikannya selesai.

Jika kendala erros karena ponsel pintar kalian telah memenuhi standar kapasitas RAM. Solusi untuk mengatasi Vanced Manager Apk ini error jika penyebabnya karena cache, atau RAM penuh maka kalian harus ikuti langkah sebagai berikut.

  • Pertama kalian harus menghapus cache aplikasi vanced manager
  • Kedua hapus aplikasi atau game yang tidak diperlukan atau tidak efektif
  • Ketiga update aplikasi vanced manger yang sudah kadaluarsa ke versi terbaru

Kesimpulan

Ketika kalian baru menggunakan aplikasi ini maka akan terlihat asing, namun lama kelamaan akan terbiasa dengan sendirinya. Karena aplikasi ini berperan penting bagi pengguna Youtube Vanced.

Itu saja ulasan mengenai Vanced Manager Apk Tanpa Iklan No Root 2022 Link Download semoga membantu dan informasi ini dapat bermanfaat, Terimakasih.

Leave a Comment