WhatsApp Aero Apk (WA Aero) Update Versi Terbaru Official Resmi

Kliknews.id – Dibawah ini ulasan mengenai tentang Download WhatsApp Aero. Lengkap dengan link download dan cara untuk memasang atau menginstall aplikasinya. Penasaran? Simak Ulasannya sampai selesai.

Aplikasi WhatsApp adalah salah satu platform chatting ynag sekarang ini sedang populer di masyarakat Indonesia. Dan Banyak di gunakan untuk kebutuhuan alat berkomunikasi di zaman modrn ini.

Akan tetapi kelebihan/fitur yang terdapat pada aplikasi whatsapp cukup terbilang masih terbatas. Sehingga banyak dari pengguna yang merasa bosan ketika menggunakan aplikasi versi original ini.

Diantara untuk mengatasi masalah tersebut kalian perlu menggunakan aplikasi WA Mod. Aplikasi mod sudah pasti memberikan tambahan fitur/kelebihan yang pasti akan membuat aplikasi lebih menarik lagi.

Nah, untuk saat ini yang sedang populer dan banyak di gunakan oleh para warganet ialah WhatsApp Aero. Lalu apa sih WhatsApp Aero? dan apa saja fitur/kelebihan yang terdapat di dalam aplikasinya, simak ulasannya sampai selesai.

Review WhatsApp Aero

Review WhatsApp Aero

Seperti yang sudah kami bahas di atas bahwasannya aplikasi ini hasil modifikasi oleh pihak ketiga. Yang di mana aplikasi ini telah memberikan segudang fitur/kelebihan di dalamnya.

Aplikasi WhatsApp Aero ini di modifikasi oleh modder asalh turki yang mengeklaim bernama Bozkurt Hazzar. Dengan begitu, aplikasi ini tidak kalah populer dengan aplikasi mod lainnya seperti aplikasi GB WhatsApp.

Dengan demikian aplikasi WhatsApp Aero ini cukup menyita perhatian sejumlah warganet untuk mencobanya. Karena telah memberikan fitur/kelebihan yang tidak akan kalian temui di aplikasi WA versi originalnya.

Selain itu meski aplikasi WhatsApp Aero ini merupakan hasil modifikasi, tetap membawa sistem dari aplikasi whatsapp terbaru dan juga telah update versi terbaru pada bulan ini.

Baca Juga : GB Whatsapp Pro Apk (WA GB) Official Resmi Update Terbaru

Fitur Dan Kelebihan WhatsApp Aero

Fitur Dan Kelebihan WhatsApp Aero

Seperti pada umumnya aplikasi mod lain, aplikasi WhatsApp Aero ini juga memberikan sejumlah fitur/kelebihan yang cukup beragam dan berguna. Beberapa fitur tersebut di antaranya di bawah ini.

1. Menghilangkan Status Online

Dengan Menggunakan fitur ini kalian bisa menonaktifkan status online, kalian bisa dengan bebas membuka aplikasi whatsapp dan status. Walaupun kalian sedang online dan menggunakan whatsapp ini maka akan terlihat seperti offline.

2. Menghilangkan Ceklis Biru

Fitur kedua yang terdapat di dalam aplikasi ini ialah menghilangkan ceklis biru. Meskipun kalian telah membaca atau melihat pesan pada kontak kalian akan terlihat warna abu saja, fitur ini tidak akan kalian temui di WA versi originalnya.

3. Menghilangkan Status Mengetik

Ketika kalian akan mengetik sebuah pesan dan ingin mengirimnya pasti biasanya akan muncul tulisan bahwa kalian sedang mengetik. Ketika kalian menggunakan aplikasi ini kalian bisa menonaktifkan sehingga notif tersebut tidak akan muncul lagi.

4. Bisa Melihat Status Terhapus

Jika story telah di hapus oleh pembuatnya dan belum sempat kalian melihatnya, maka dengan menggunakan aplikasi ini bisa menyimpan catatan status dan kalian masih tetap bisa melihatnya tanpa aplikasi lain.

5. Melihat Story Tanpa Diketahui

Fitur selanjutnya yang terdapat pada aplikasi ini ialah melihat story tanpa diketahui. Fitur ini bisa kalian gunakan untuk dapat dengan bebas melihat story orang lain/stalking, dengan begitu nama kalian tidak akan muncul pada notif story orang lain.

6. Blokir Panggilan

Untuk kalian yang super sibuk dengan aktifitas sehari-hari dan tidak mau ada yang mengganggu, fitur ini sangat cocok sekali. Karena kalian dapat memblokir no yang tidak di kenal dan tidak akan bisa menghubungi kalian lagi.

7. Download Story WA

Salah satu fitur yang cukup berguna untuk kalian manfaatkan ialah dapat mendownload story pribadi maupun story orang lain dan dapat menyimpannya langsung ke galeri kalian. Tanpa perlu aplikasi tambahan lagi.

8. Kirim File Ukuran Besar

Mungkin jika kalian menggunakan aplikasi WA versi originalnya sangat terbatas sekali jika ingin mengirim file yang hanya 25 MB saja. Akan tetapi jika kalian menggunakan aplikasi ini kalian dapat dengan bebas mengirim file ukuran besar tanpa ada batasan.

9. Opsi Tema

Fitur selanjutnya ini yang menjadi salah satu alasang para warganet untuk menggunakan aplikasi ini yaitu tampilan yang beragam jenis. Dengan memanfaatkan fitur ini kalian dapat merubah tema sesuai dengan keinginan kalian agar tidak cepat merasa bosan saat menggunakannya.

10. Kirim Pesan Tanpa Save Nomor

Fitur yang kerennya lagi yang terdapat pada aplikasi ini ialah dapat mengirim pesan tanpa harus menyimpan nomornya. Sehingga akan membuat para pengguna lebih praktis dalam menggunakan aplikasi ini dan dapat menghemat penyimpanan telepon kalian.

Nah, itu beberapa segabian besar fitur/kelebihan yang terdapat dalam aplikasi WhatsApp Aero yang dapat kalian manfaatkan saat menggunakannya. Penasaran untuk memakainya?

Baca Juga : Lalabi for Whatsapp Update Terbaru 2022 + LINK DOWNLOAD

Download WhatsApp Aero Apk Official Terbaru 2022

Download WhatsApp Aero Apk Official Terbaru 2022

Dibawah ini akan kami bagikan link download dari aplikasi WhatsApp Aero yang dapat kalian akses sekarang juga. Lansung saja untuk mendownloadnya di bawah ini.

Nama Whatsapp Aero
Versi v9.11
Ukuran File 63 MB
OS Minimum Android 4.4+
Harga Free/gratis
Developer Bozkurt Hazarr

Cara Install WhatsApp Aero

Cara Install WhatsApp Aero

Untuk pemasangan file WA Aero itu sendiri harus di lakukan secara manual. Langkah pertama kalian harus mendownload file whatsapp aero tersebut pada link yang sudah kami siapkan di atas.

Setelah itu kalian dapat menginstal aplikasinya langsung. Akan tetapi jika kalian merasa bingung untuk cara installnay silahkan ikuti panduan singkat di bawah ini.

  1. Langkah pertama yang harus kalian lakukan ialah menghapus WA versi originalnya
  2. Kemudian masuk ke menu setting lalu buka file manager dan masuk ke folder download
  3. Setelah itu cari file yang tadi kalian download
  4. Jangan lupa aktifkan sumber tak di kenal
  5. Setelah itu tinggal kalian install
  6. Tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai.

Nah, sangat mudah bukan? Setelah kalian mengikuti panduan di atas kama kami pastikan kalian bisa langsung menggunakan aplikasi WhatsApp Aero ini.

Akhir Kata

Itulah tadi ulasan mengenai tentang aplikasi WhatsApp Aero link download dan cara pasang aplikasinya. Semoga informasi yang dapat kami bagikan dapat bermanfaat dan membantu, selamat mencoba dan terimakasih.