Youtube Vanced Apk Tanpa Iklan Update Terbaru No Error

Kliknews.id – Youtube Vanced adalah salah satu platform video yang banyak sekali penggunanya dari berbagai bumi belahan dunia terlebih di Indonesia, mungkin banyak dari kalian yang menggunakan platform ini.

Akan tetapi kepopuleran platform youtube ini banyak juga orang yang mengeluhkan aplikasi ini karena terdapat iklan yang cukup mengganggu, walaupun iklannya cuma beberapa detik saja, hal itu membuat penggunanya cukup merasa terganggu.

Jika pengguna youtube ingin terhindar dari iklan, tentunya pengguna harus mengupgrade youtubnya ke versi premium. Akan tetapi kalain perlu membayarnya terlebih dahulu hmm hanya buang-buang duit saja alasan seseorang yang tidak ingin mengupgrade platform ini.

YouTube Vanced Apk di kabarkan mampu menghilangkan sebuah iklan, platform ini sama persis seperti youtube biasa. Namun jika kalian menggunakan aplikasi ini kalian akan mendapatkan kelebihannya seperti menghilangkan iklan yang cukup menggagnggu.

Jika memang kalian penasaran dengan aplikasi ini alangkah baiknya, simak terlebih dahulu ulasan berikut mengenai Apa Itu YoutTube Vanced Apk hingga selesai.

Apa Itu YouTube Vanced?

YouTube Vanced

YouTube Vanced Apk adalah sebuah platform video yang telah di modifikasi oleh pihak ketiga dan menambahkan beragam jenis fitur unggulan di dalamnya.

Yang menjadi daya tarik tersendiri jika kalian menggunakan aplikasi ini ialah mampu memblokir atau menghilangkan iklan pada saat kalian sedang menonton video di platform youtube versi original.

Dengan demikian kalian akan merasa lebih nyaman ketika sedang menonton video di youtube tanpa ada gangguan iklan. Jika kalian tertarik ingin menggunakan aplikasi ini, alangkah baiknya ketahui terlebih dahulu beragam fitur unggulan yang telah di sediakan YouTube Vanced Apk di bawah ini.

Baca Juga : Vanced Manager Apk Tanpa Iklan No Root 2022 Link Download

Fitur Unggulan YouTube Vanced Apk

Fitur Unggulan YouTube Vanced Apk

Selain memblokir iklan pada saat kalian menonton video di youtube, platform YouTube Vanced Apk ini mempunyai segudang fitur unggulan yang dapat kalian gunakan secara gratis.

Di bawah ini beberapa fitur unggulan yang akan kalian dapatkan di dalam aplikasi YouTube Vanced Apk.

1. Tanpa Iklan

Ya, fitur ini salah satu unggulan plus menjadi daya tarik tersendiri pada platform YouTube Vanced Mod Apk. Pasalnya dapat memblokir dan menghilangkan tayangan iklan yang terdapat pada saat kalian menonton video.

Karena adanya fitur ini pengguna akan jauh lebih merasa nyaman ketika menonton video di YouTube tanpa adanya iklan.

2. Save Video Offline

Fitur ini sama saja dengan aplikasi yotube versi originalnya kalian bisa menonton video secara offline. Caranya kalian terlebih dahulu mendownload video yang akan kalian tonton untuk offline.

Kalian juga dapat mengatur kualitas video yang akan kalian download mulai dari 114p, 240p, 360p yang dapat kalian atur sesuai dengan kemauan masing-masing.

3. Tanpa Root

Fitur selanjutnya yaitu kalian akan langsung menggunakan aplikasi youtube ini tanpa harus melakukan rooting terlebih dahulu. Cukup mudah untuk di gunakan.

4. Picture In Picture (PIP)

Fitur unggulan yang selanjutnya ialah Pictur In Picture (PIP), mungkin tidak sedikit dari kalian nama ini sudah tidak asing lagi di telinga kalian.

Fitur ini mempunyai funsi bisa menonton video youtube dan mampu melakukan chatting di beragam aplikasi medsos, antara lain seperti Whatsapp, Facebook, Instagram dan lain sebagainya.

5. Mode Gelap

Fitur selanjutnya adalah mode gelap dimana mode gelap ini juga terdapat pada versi original yang dapat kalian aktifkan agar tampilan youtube kalian bertemakan gelap.

6. Mode HDR / Forced HDR

Fitur unggulan ini dapat kalian aktifkan ketika kalian saat menonton video yang menurut kalian video yang di tonton memiliki kualitas video yang kurang jelas.

kalian bisa memanfaatkan fitur ini supaya meningkatkan kualitas gambar video yang akan di tonton supaya lebih jelas.

7. Auto Repeat

Fitur unggulan yang terdapat di aplikasi ini adalah auto repeat. fitur ini di gunakan ketika kalian ingin menonton video itu di ulang kembali kalian tidak perlu repot haru menekan tombol play terlebih dahulu.

Tentu dengan adanya fitur ini kalian bisa menonton video berulang kali tanpa harus menekan tombol play.

8. Support Pararel

Fitur terakhir yang di miliki aplikasi ini adalah support pararel, jika kalian sudah memasang aplikasi ini, kalian tidak perlu repot lagi untuk menghapus aplikasi youtube versi originalnya.

Kalian bisa menggunakan kedua aplikasi tersebut dalam satu ponsel pintar. Jika kalian tertarik untuk mendownloadnya kalian bisa langsung klik link di bawah ini dan download secara gratis.

Download YouTube Vanced Apk Terbaru

Jika kalian sudah melihat beragam fitur yang dimiliki dari aplikasi youtube vanced apk ini, dan kalian merasa tertarik untuk menggunakannya. Silahkan bisa donwload aplikasinya melalui link di bawah ini.

Nama Youtube Vanced Apk
Versi New Version
Ukuran File 63 MB
Sistem Root Tidak Perlu
OS Minimal Android 4.1 ke atas

 

Cara Install YouTube Vanced Apk

Download terlebih dahulu aplikasinya melalui link yang sudah di sediakan di atas. Apabila kalian sudah berhasil mendownload file apk youtube vanced apk, langkah selanjutnya yaitu kalian tinggal memasang/instal aplikasinya di ponsel pintar kalian masing-masing.

Namun aplikasi ini bukan resmi dan tidak di sediakan oleh pihak play store maupun app store, untuk cara instalnya cukup berbeda dengan aplikasi pada umumnya.

Di bawah ini cara untuk menginstall aplikasi Youtube Vanced Apk Mod.

  1. Download Youtube Vanced diatas.
  2. Kemudian silahkan masuk ke pengaturan ponsel masing-masing.
  3. Silahkan masuk ke menu Keamanan & Privasi.
  4. Setelah itu silahkan kalian aktifkan Opsi Sumber Tidak Dikenal.
  5. Jika sudah aktif, maka silahkan buka File Manager.
  6. Cari File apk yang baru kalian donwload.
  7. Klik file tersebut dan pilih Install.
  8. Kemudian silahkan kalian tunggu sampai prosesnya Selesai.
  9. Selesai.

Jika kalian sudah mengikuti langkah di atas dengan saksama, kami pastikan kalian sudah berhasil menginstal Youtube Vanced Apk.

Cara Mengaktifkan Fitur YouTube Vanced Apk

Cara Mengaktifkan Fitur YouTube Vanced Apk

Setelah kalian instal aplikasi YouTube Vanced Apk ini, alangkah baiknya kalian aktifkan terlebih dahulu fitur yang di miliki YT Vanced Apk agar bisa memudahkan kalian ketika menggunakannya.

  1. Pertama-tama buka aplikasi Youtube Vanced apk.
  2. Kemudian klik menu Profil.
  3. Silahkan pilih menu Setting/Pengaturan.
  4. Pilih menu Vanced Setting.
  5. Kemudian kalian akan melihat berbagai pilihan fitur.
  6. Silahkan kalian aktifkan beberapa fitur yang ingin kalian aktifkan.
  7. Selesai. Selamat mencoba!

Di atas adalah penjelasan mengenai cara mengaktifkan fitur yang tersedia di dalam aplikasi YT Vanced Apk. Kalian bisa mencobanya dengan gratis.

Resiko YouTube Vanced Mod Apk

Setiap Platform yang belum resmi seperti aplikasi YouTube Vanced mos Apk tentu memiliki resiko tersendiri bagi para penggunanya.

Di bawah ini beberapa resiko yang dapat kalian ketahui dari penggunan YT Vanced Apk :

1. Akun Terkena Sanksi Banned oleh Pihak Google

Perlu kalian ketahui bahwa menggunakan aplikasi bukan resmi ini sangat di larang sekali untuk di gunakan.

Jika kalian di ketahui oleh pihak google menggunakan aplikasi ini, maka pihak google akan memberikan kalian sanksi berupa akun kalian akan di banned.

2. Cooding Tidak Bisa Diverifikasi

Di dalam aplikasi Youtube versi original tidak pernah membuat cooding yang sangat berbahaya sehingga aman dan nyaman untuk di gunakan.

Sangat berbeda dengan aplikasi ini, karena cooding yang di berikan oleh YT Vanced Apk ini tidak bisa diverifikasioleh pihak google. Sehingga penggunaanya sangat beresiko.

3. Keamanan Aplikasi

Karena aplikasi ini belum resmi milik play store maupun app store, sangat mungkin sekali aplikasi ini belum jelas status keamanannya.

Jika kalian mendownload aplikasi di luar play store maupun app store, kemungkinan besar keamanan aplikasinya perlu di tanyakan, karena tidak akan mendapat keamanan dari perlindungan play ptotect.

Kurang dan lebihnya seperti itu kekurangan dan resiko yang di miliki aplikasi YouTube Vanced Apk, kami sarankan jika kalian ingin mendownloadnya perlu di pikir dua kali terlebih dahulu.

Apakah YouTube Vanced Apk Aman Digunakan?

Tidak sedikit kalian mungkin mempertanyakan keamanan yang di miliki oleh aplikasi YT Vanced Apk.

Aman atau tidak menggunakan aplikasi ini kami belum mengetahui secara pasti, namun jika menurut beberapa sumber terpercaya penggunaanya tidaklah aman.

Maka dari itu, sebaiknya kalian menggunakan aplikasi YouTube versi original yang tersedia di google play maupun appstore.

Mungkin itu yang dapat kami sampaikan mengenai YouTube Vanced Apk, semoga ulasan ini dapat bermanfaat.
Terimakasih!